Articles > Aura

Aura

Jakarta 7 Mei 2008

Kemarin saya diundang menjadi pembicara tamu tentang Aura didepan 33 kontetestan finalis Miss Indonesia 2008 di kantor Sari Ayu, sebuah penghargaan buat saya pribadi untuk bisa menjadi salah satu pemberi pembekalan dihadapan calon Miss Indonesia 2008.

Dan yang menarik dari sekian banyak pertanyaan yang mengalir ke diri saya adalah tidak ada satupun yang bertanya tentang makna aura itu sendiri tapi mereka lebih sibuk mempertanyakan apa warna aura mereka.

Kemudian pada akhirnya sang presenter bertanya tentang makna aura. Saya bilang selama ini orang selalu bilang aura adalah cahaya, padahal yang sesungguhnya aura adalah putaran. Putaran yang dimaksud adalah putaran dalam diri dengan sebuah implementasi dari fikiran serta perbuatan yang positif dari seseorang yang dijalani dengan seimbang sehingga aura tersebut mengeluarkan cahaya.

Kemudian ada yang nyeletuk trus apakah aura mempengaruhi wibawa seseorang ? Saya jawab sangat namun tidak terlalu mutlak artinya aura hanya akan membuat seseorang itu sangat diterima oleh orang sekitarnya sehingga ketika kita berbicara dengan seseorang tersebut kita merasakan sebuah kenyamanan spiritual dan tentunya itu sebuah nilai lain dari paripurnanya seseorang.

Banyak yang wajahnya bagus dilihat tapi aura yang dikeluarkan oleh dirinya sangat buruk, dan tentunya memang perlu satu pelajaran yang panjang tentang aura untuk pada akhirnya seseorang bisa melihat aura seseorang secara jernih. Karena aura itu adalah keaslian seseorang dan dia tidak bisa terkontaminasi dan bisa dibohongi dengan perbuatan yang buruk, artinya kalau buruk yang dilakukan buruk pula keluaran yang ada dalam aura tersebut, karena aura adalah cerminan apa yang kita lakukan.

 









 

© 2008 FeriPurwo.com. All rights reserved. Privacy Policy · Terms of Use