Articles > Pangeran Cinta

Pangeran Cinta

Jakarta, 1 Mei 2008

Akhir-akhir ini banyak orang bertanya ke saya tentang iklan saya di sebuah stasiun televisi swasta, begitu intensnya saya tampil dalam iklan tersebut sampai-sampai orang ada yang sadar ada yang tidak terlalu sadar bahwa itu adalah saya namun seiring waktu berjalan orang semakin tahu bahwa itu adalah saya Feri Purwo sebagai Pangeran Cinta.

Kemudian mereka semua menanyakan hal yang nyaris seragam, mereka bertanya tentang kenapa saya mau melakukan sebuah iklan dengan pakaian serta kostum yang tidak biasanya saya pakai tanpa kupluk, tanpa baju lengan panjang saya dan tentunya tanpa celana khas saya. Sambil senyum saya menanggapi mereka, sebuah senyum yang mengisyaratkan kepuasan ternyata begitu banyak yang peduli dan memperhatikan penampilan saya.

Dalam marketing ada sebuah istilah trial and error, dan saya mencobanya dalam Pangeran Cinta ini saya mencoba membalut sebuah sudut lain seorang Feri Purwo dan tentunya saya ingin mengetahui seberapa besar responnya, tentunya pada awalnya ada dua pemikiran dalam diri saya yaitu berhasil atau gagal, dalam pengertian apakah responnya sama atau mungkin lebih besar bahkan bisa saja lebih kecil terhadap produk yang saya tawarkan.

Alhamdullilah yang terjadi adalah sangat luar biasa responnya sebuah rekor dalam pencapaian traffic untuk sms cukup fantastis, tentunya inilah sebuah fenomena lain dan yang bisa diambil dalam garis benang merahnya adalah bahwa apa pun akan positif hasilnya kalau semua direncanakan dengan baik, kemudian dengan sebuah keyakinan, dan intinya jangan pernah takut untuk mencoba dan tentunya pesan yang kita sampaikan juga harus sampai sehingga ikon yang kita ciptakan bisa mengena di masyarakat dan Pangeran Cinta menjawab keraguan awal terhadap sebuah strategi lain dalam menjaring konsumen secara luas dan yang dinanti oleh konsumen sekarang adalah satisfaction zone dan yang kita inginkan sebagai produsen adalah comfortable zone. Jadi anda punya masalah dengan cintamu ? Pangeran Cinta datang untuk membantu.

 









 

© 2008 FeriPurwo.com. All rights reserved. Privacy Policy · Terms of Use